Kategori
News

Coating Ini Jaga Cat Tetap Kinclong, Bikin Salon Mobil Merana Nih!

Otomotifnet.com – Punya mobil baru, tentu ingin selalu menjaga tingkat kilap dari catnya.

Sayangnya, karena di jalanan begitu banyak polutan, debu, minyak, garam, pasir dan lainnya, menjadikan kilau cat cepat memudar. Terlebih kalau mobil suka lupa dicuci.

Hal ini yang membuat salon-salon mobil tumbuh subur.

Mulai yang ‘bersahabat’ di kantong, sampai harga premium karena pengerjaannya cukup detil. Setelah salon mobil, kini berkembang lagi ceramic pelindung cat.

Sudah ada beberapa yang hadir di pasaran, salah satunya System X Ceramic Protection yang awalnya justru untuk konsumsi di badan pesawat.

Karena sudah bisa melewati berbagai test, produk yang didatangkan oleh PT Global Auto International ini merambah ke mobil. Wah, makin kinclong nih mobil.

“Sayang kalau kilap cat mobil enggak dijaga, apalagi mobil-mobil premium. Produk kita ini juga banyak dipilih oleh kolektor mobil dunia,”

”Mereka percaya coating kita ini bisa memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik untuk cat di segala kondisi,” sebut Andy Hartono, Sales and Marketing Director PT Global Auto International.

Disebutkan oleh Andy Hartono, kalau sistem pengaplikasian ini cukup tahan lama, serta juga tahan dari sistem pencucian. Formula yang dipakai juga bisa menjangkau bagian lain yang mudah kotor dan keropos. Sehingga, setiap bagian mobil terlindung.

Untuk pengaplikasian ke mobil ada 4 yang bisa dipilih, ada System X Diamond SS yang bisa menangkis kotoran minyak, debu serta lumpur.

Kemudian ada System X Pro, yang bisa memberi perlindungan untuk bagian eksterior juga bisa pada logam, knalpot, bahkan stainless steel.

Untuk menjaga kaca dari goresan-goresan tipis dan mikro bisa pilih System X Glass. Bisa untuk semua bagian kaca, bahkan depan sekalipun. Sementara untuk menjaga interior, pilihannya System X Interior. Menciptakan pelapis super-hidrofobik sehingga cocok untuk permukaan kulit, vinyl karpet dan lainnya.